Suga BTS Diumumkan sebagai Wajah Baru Merek Valentino, Kini Resmi jadi Brand Ambassador Global
Urban Daily – urbanco.id Tahukah kamu? Setelah sukses menggelar kampanye Valentino Pink PP fall-winter di tahun 2022 lalu, dengan menggandeng Zendaya sebagai wajah dari kampanye tersebut, kini giliran untuk Army yang berada dalam barisan ”Yoongi, Marry Me” boleh berbangga dengan idola kalian, karena rupanya kini , rumah mode mewah ternama asal Italia tersebut telah resmi menggandeng Suga BTS menjadi wajah baru dalam daftar duta mereknya, yang disebut sebagai “Di.Vas” (“Different Values”) tepat pada 17 Januari 2023.
Berita itu muncul sehari setelah Dior secara resmi telah menjadikan Jimin BTS sebagai duta merek global mereka. Sudah tidak asing lagi ditelinga para Kpopers terutama Army tentunya, jika BTS telah menjalin hubungan dekat dengan dunia mode selama beberapa waktu ini. Mulai dari menjadi model grup untuk brand ternama seperti Louis Vuitton pada tahun 2021, hingga Kim Taehyung atau lebih dikenal dengan sapaan V yang baru saja menghadiri acara Celine di Paris tahun lalu, minat dan selera para anggota BTS terhadap fashion sudah tidak perlu diragukan lagi ya Urbanians.
Setelah berkolaborasi dengan merek fesyen ternama, artis K-pop Suga BTS akan menjalani beberapa sesi pemotretan dan pengambilan video untuk kampanye Maison Valentino Essentials yang didedikasikan untuk merek pakaian pria tersebut.
Terkait kerja sama itu, seperti dilansir dari KBIZoom dan dikutip dari liputan6.com, Selasa (17/1/2023), Direktur Kreatif Valentiono, Pier Paolo Piccioli, memuji pemilik nama asli Min Yoongi ini sebagai “seniman multifaset” dan “penerjemah” yang “menggunakan bakat dan karyanya untuk mengekspresikan diri dengan energi dan orisinalitas.”
Si desainer menambahkan, “Ia dengan sempurna mewujudkan semua yang diperjuangkan kesaksian DI.VA: keragaman, inklusivitas, kreativitas, dan semangat.”
Menanggapi peran barunya sebagai duta merek Valentino, rapper BTS yang juga merupakan penulis lagu dan produser ini berkata, “Semua individu memiliki impian dan nilai yang berbeda.” Ia menambahkan bahwa Valentino dan Piccioli “telah mendukung keragaman yang merupakan sesuatu yang juga saya yakini.”
“Saya benar-benar senang bisa terlibat dalam kampanye kampanye ‘Maison Valentino Essentials,'” imbuh idol BTS asal Daegu, Korea Selatan tersebut.
Penampilan perdananya setelah menjadi duta merek Valentino pun telah menunjukkan dualitasnya yang memukau dalam koleksi mode Valentino di video promosinya, tak hanya itu penampilan idol berusia 29 tahun ini juga telah mampu memikat dengan pesonanya yang mempesona ketika Rapper BTS ini turut menyaksikan NBA di Los Angeles yang menjadi penampilan perdananya setelah resmi digandeng oleh Valentino.
Penulis: Anisa Rodyatulloh
1 thought on “Suga BTS Diumumkan sebagai Wajah Baru Merek Valentino, Kini Resmi jadi Brand Ambassador Global”